Saturday, April 11, 2009

Sinting!!!

Sinting.
Kosakata baru di hidup gue, menggeser "stress" dan "gila" ke urutan bawah.

Sinting.
Itu yang gue rasain sekarang. Ironisnya, ini semua gara2 ramalan zodiak konyol yang gue baca Desember tahun lalu..



hidup akan jauh lebih baik



Oke, untuk beberapa bagian dari hidup gue mank jadi lebih baik. Tapi gak sama yg satu itu..

Sinting.
Kenapa gue baru sinting sekarang? kenapa gak dari 1 tahun yang lalu aja? saat gue bener-bener jatuh ke "jurang"?? atau.. gue yang gak nyadar atas ke-sinting-an gue slama ini??
Bisa jadi begitu.

Sebenernya kenapa sih gue jadi sinting begini?
Begini penjelasannya...
Tau novel New Moon? beberapa hari yang lalu, gue kelar baca novel itu dalam waktu singkat.
Supaya bisa dimengerti, ayo kita pake perbandingan Bella dan gue.

1. Bella kehilangan Edward dan dia jadi amat tersiksa dan bertingkah konyol. Well, bisa dikatakan sinting kan? Edward-nya yang hidup tapi gak bernafas pergi.... sementara.
2. Bella punya Jacob disaat2 Edward meninggalkan dia. Bella jadi punya "obat" setiap dia merasa kehilangan dan sinting.

Kalo gue??
1. Gue kehilangan "Edward" gue sejak 1tahun yang lalu. Edward yang gak hidup dan gak bernafas lagi sekarang.. dan gue tau, dia gak akan kembali lagi.
2. "Jacob" gue menghindar dari gue dengan alasan yang bikin gue amat nelangsa. Padahal, gak seperti Bella, Jacob bagi gue adalah masa depan gue. Sekarang gue harus kemana sementara masa depan gue ninggalin gue?

AAARGH........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pengen marah+teriak.. tapi gak bisa. Kesintingan bikin gue jadi zombie kayak Bella. Well, gak sepenuhnya jdi zombie sih..

Dengan sisa kewarasan yang gue punya, gue merasa lebih sinting sekarang..

No comments: