Wednesday, May 27, 2009

Poliandri

Kemarin pas lagi makan malam dirumah gue.. gue sama Pamela ngobrol2 soal "poliandri". Pada tau kan apa poliandri itu? Kebalikan dari poligami, poliandri itu 'punya suami lebih dari 1'..

Emank gak ada alasan yang jelas kenapa kita ngomongin soal poliandri (apalagi pas lagi makan). Tapi, mungkin ini karena kita kepedesan. Soalnya gue ama Pamela lagi nyobain mie gepeng yang rasa lada hitam (sekalian gue rekomendasi). Anjrittt.... pedesnya mantaph!! Hahaha..

Sejujurnya.. gue yang memulai pembicaraan 'sesat' itu.. hehe.. eh, si nenek (baca: Pamela) ikutan antusias. Wakakakak.. bener2 desperate housewifes.. -.-'


Gue jadi inget lirik lagunya si Ahmad Dhani yang juduknya "Madu Tiga". Gini nih lirik awalnya..

" senangnya dalam hati, kalau beristri dua.. "

Tiba2 muncul ilham di otak gue. Langsung aja gue nyanyi didepan si Pamela..

" senangnya dalam hati, kalau bersuami dua.. "

Pamela spontan ketawa, dan dimulailah pembicaraan 'sesat' ini (bagi anak-anak, tolong jangan ditru!). Hahaha..

*catatan:
nenek : Pamela
kakek : cowoknya Pamela
bandot : (dirahasiakan)

Rob : Robert Pattinson



Gue : "nek, asik kali ya? kalo lo bisa poliandri ama si kakek en bandot? wekekek.."

Pam : "busett.. bagi jadwalnya gimana tuh?"

Gue : "eh, ama si rob juga deh. jadi madu tiga! wakakakak...."

Pam : "wakakakakkk.. kalo gitu masing2 dapet jatah 1minggu. trus 1minggu lagi, bisa gue pake buat rehat! pas kan, tuh? hahaha.."

Gue sama Pamela langsung ber-high five sambil ketawa ngakak.

Gue : "trus kalo lo mau liburan.. hmm.. ke bandung.. ongkosnya minta ama kakek. kalo mau resort+spa ke bali gitu, minta dana ama si bandot!"

Pam : " nah, kalo lo mau shopping ato travel ke paris, london.. dana dari si rob!"

Gue : "pas tuh urutannya! kakek yang jadi suami tua-nya (wk3.. gue beneran ngakak). trus bandot jadi suami.. hmm.. semi-tua! hahaha.. kalo rob.. so pasti laki muda lo.."

Pam : "wakakakk.. geblek, ah.."

Gue : "biarin.. namanya juga lagi berimajinasi. tapii.. kalo lo punya anak, gimana tuh? lo bisa bedain yg mana bapaknya kaga?"

Pam : "gampang! kalo anak gue idungnya mancung sempurna, berarti anak dari robert. kalo idungnya mancung agak bengkok kebawah, berarti anak si bandot. tapi kalo idungnya mancung biasa gitu, anaknya kakek! hebat gak, tuh? kaga perlu lewat tes dna, wekekek.."

Gue : "huahahahahahahahahaha....!!! gue berani taruhan. anak lo pasti ngotot pengen dibilang anak dari robert!! wkakakakk.."

Pam : "hmm.. dari sifatnya juga bisa dibedain. kalo jago main musik ama jago akting, anaknya rob. kalo dari kecil udah jago berhitung ama utak-atik komputer, anak si kakek. trus kalo dari kecil dia udah jago jualan, anaknya bandot tuh.."

Gue : "kalo anak lo nanti idungnya pesek, pipinya tembem.. trus doyan makan ama shopping? berarti anak lo tuh! wakakak.."

Pam : "siaol lo!"

Bener-bener pembicaraan amat-sangat-gak-bermutu.. huehehe.. Emank bener deh, kalo cewek2 udah pada ngumpul dan ber-gossip.. gak ada matinya! huahahaha..

*pesan khusus buat kakek (kalo kakek baca blog ini):
gue ama nenek bercanda, lho.. jangan tersungging ya.. :D
dia udah 'mentok' kok ama lo! hehe.. peace..

No comments: